Pj Wali Kota Palangka Raya Pastikan Penanganan Warga Terdampak Banjir Semaksimal Mungkin

- 15 Maret 2024, 20:30 WIB
Pj Wali Kota Palangka Raya melakukan kunjungan langsung ke posko pengungsian warga terdampak banjir di Kota Palangka Raya, Kamis 14 Maret 2024
Pj Wali Kota Palangka Raya melakukan kunjungan langsung ke posko pengungsian warga terdampak banjir di Kota Palangka Raya, Kamis 14 Maret 2024 /mediacenter.palangkaraya.go.id/

PORTAL KALTENG - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu melakukan peninjauan langsung kondisi para korban banjir di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah guna adanya penanganan yang dilakukan dengan komprehensif.

Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya untuk dapat memastikan bantuan yang disalurkan Pemerintah dapat tersalurkan secara efektif kepada warga yang membutuhkan.

Dalam kunjungannya di posko pegungsian Gedung KNPI Palangka Raya, Kamis 14 Maret 2024, Hera Nugrahayu menyampaikan komitmennya untuk dapat memaksimalkan bantuan terhadap korban banjir dan memastikan tidak adanya warga yang terlewat dalam penanganan bencana yang terjadi saat ini.

Baca Juga: 3.059 Rumah di Kota Palangka Raya Terendam Banjir, Pemko Salurkan 1.500 Paket Sembako

“Dalam situasi darurat seperti ini, kami berusaha untuk memberikan bantuan menyeluruh kepada setiap warga yang terdampak banjir. Kami melakukan tinjauan langsung di lokasi terdampak untuk memastikan bahwa semua kebutuhan mendesak warga dapat terpenuhi,” kata Hera dikutip Portal Kalteng dari Media Center Palangka Raya, Jumat 15 Maret 2024.

Selain itu, Hera juga berkoordinasi dengan berbagai instansi terkait untuk memastikan penanganan bencana berjalan dengan efektif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Hari Ini, Sabtu 16 Maret 2024 untuk Wilayah Kota Palangka Raya

“Dengan langkah-langkah ini, diharapkan dapat meminimalisir dampak yang ditimbulkan oleh bencana banjir dan memberikan kenyamanan seluruh warga terdampak banjir,” tutupnya.***

 

Editor: Febbri Yanto Susanto

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah