Festival Seribu Dohong akan Diadakan di Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah pada 27 Juli 2022, ini Jadwal nya!

- 26 Juli 2022, 15:07 WIB
Persiapan Pawai Karnaval Seribu Dohongsebagai rangkaian acara Pumpung Hai di Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah
Persiapan Pawai Karnaval Seribu Dohongsebagai rangkaian acara Pumpung Hai di Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah /Patriano/PortalKalteng

PORTAL KALTENG - Gelaran Pumpung Hai akan dimeriahkan dengan Pawai Karnaval Seribu Dohong se Tanah Borneo yang akan berlangsung Rabu 27 Juli 2022 di Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Kegiatan Pumpung Hai ini akan dimulai dengan Pawai Karnaval Seribu Dohong yang akan berlangsung hari Rabu 27 Juli 2022 pukul 14.00 WIB di Bundaran Besar Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Rangkaian jadwal acara Pumpung Hai ini akan berlansung selama 5 hari dari tanggal 27 hingga 31 Juli 2022 di area pameran Tamanggung Tilung, Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Baca Juga: Lirik Lagu Dayak Kalteng Terbaru dari Ling-ling Puput Berjudul Haranan Hurui : Awi Haranan tege Halangan

Pada acara Pumpung Hai ini akan ada beberapa kegiatan seperti rapat besar Damang se Kalteng dari tanggal 28 hingga 30 Juli 2022.

Kemudian ada pula pameran kebudayaan dan Bazar UMKM se Kalimantan, ada pula hiburan bertemakan budaya dayak yang berlangsung dari 27 hingga 31 Juli.

Selanjutnya ada pertandingan silat Dayak se Kalimantan yang berlangsung di area pameran Temanggung Tilung.

Baca Juga: Lirik Lagu Dayak Kalteng Terbaru dari Intan Aishwara Berjudul Babusau Cinta : Angat Pangkeme Dia Karuan

Persiapan pun sudah mulai dilakukan H-1 di 3 lokasi yang menjadi venue acara mulai dari bundaran besar, areal pameran amanggung Tilung hingga di Betang.

Halaman:

Editor: Patriano Jaya Maleh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah