Dua Sosok Kuat sebagai Calon Bupati Barito Utara 2024-2029, Keduanya Sudah Mendaftar ke Parpol

- 1 Mei 2024, 17:21 WIB
Dua nama calon kuat calon bupati Barito Utara 2024-2029 yang telah resmi mendaftarkan diri ke Partai Politik
Dua nama calon kuat calon bupati Barito Utara 2024-2029 yang telah resmi mendaftarkan diri ke Partai Politik /

PORTAL KALTENG - Meskipun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Barito Utara masih menyisakan beberapa bulan lagi, namun antusias para tokoh politik daerah ini sudah menunjukan pergerakan.

Diantaranya adalah Ahmad Gunadi yang merupakan putra Bupati Barito Utara dua periode yaitu H. Nadalsyah atau kerap disapa Koyem.

Selain itu ada juga nama politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barito Utara, H. Gogo Purmanjaya yang juga menyatakan diri siap maju sebagai Bacalon Bupati Barito Utara periode 2024-2029.

Melansir dari berbagai sumber, Ahmad Gunadi telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati ke Partai Golkar Barito Utara.

Saat menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Golkar di Jalan Yetro Sinseng, Agi mengatakan maksud dan tujuannya untuk mendaftarkan diri ke Parpol lambang beringin itu.

Tak lain tak bukan tujuannya adalah untuk menjali tali silaturahmi dan membangun sinergitas dengan Partai Golkar untuk bersama-sama membangun Kabupaten Barito Utara.

Disebutkan pula bahwa Ahmad Gunadi telah mengembalikan dua berkas pendaftarannya ke dua parpol yaitu PDI Perjuangan dan Partai Golkar.

Berkas pendaftaran pertama dikembalikan ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan dan ke dua ke Sekretariat Partai Golongan karya (Golkar).

Sementara itu H. Gogo Purman Jaya yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Barito Utara telah memastikan diri untuk maju sebagai Calon Bupati Barito Utara periode 2024-2029.

Halaman:

Editor: Febbri Yanto Susanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah