Prediksi Skor Nottingham Forest vs Crystal Palace, Badai Cedera Menghantui Tim Tamu

- 29 Maret 2024, 05:00 WIB
Prediksi skor akhir Nottingham Forest vs Crystal Palace di pekan ke-30 Liga Inggris
Prediksi skor akhir Nottingham Forest vs Crystal Palace di pekan ke-30 Liga Inggris /Fp liga Inggris/

PORTAL KALTENG - Jelang menghadapi tim tuan rumah Nottingham Forest, tim tamu Crystal Palace dihantui kabar buruk absennya sejumlah pemain pilar mereka dilaga penting kali ini.

Dalam laga Nottingham Forest vs Crystal Palace, Sabtu 30 Maret 2024 nanti setidaknya terdapat delapan pemain The Eagles yang diprediksi akan absen.

Mereka adalah Cheick Doucouré, Rob Holding, Marc Guéhi, Matheus França, Michael Olise, Jesurun Rak-Sakyi, dan Sam Johnstone yang saat ini tengah mengalami cedera.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Burnley, di Pekan Ke-30 Liga Inggris : Head to Head, Line Up, dan Skor Akhir

Sedangkan gelandang kelahiran Jerman Jeffrey Schlupp masih diragukan untuk dapat bermain memperkuat lini tengah Crystal Palace pada laga ini.

Sementara itu dikubu tuan rumah, hanya terdapat dua pemain yang dilaporkan cedera yaitu Nuno Tavares dan Gonzalo Montiel.

Sedangkan Chris Wood, Ola Aina, dan Taiwo Awoniyi masih diragukan untuk dapat bermain memperkuat Nottingham Forest pada laga kali ini.

Jika dilihat secara head to head kedua tim dalam lima pertemuan terakhir tak dapat dipungkiri tim tuan rumah berhasil mencatatkan dua kemenangan.

Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Termasuk laga pertemuan terakhir kedua tim pada 7 Oktober 2023 lalu yang berakhir dengan skor kaca mata.

Halaman:

Editor: Febbri Yanto Susanto

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah