Prediksi Line Up Chelsea vs Borussia Dortmund di Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

- 6 Maret 2023, 20:51 WIB
Prediksi Line Up Chelsea vs Dortmund di Leg Kedua 16 besar Liga Champions
Prediksi Line Up Chelsea vs Dortmund di Leg Kedua 16 besar Liga Champions /Twitter @Chelsea @BlackYellow

PORTAL KALTENG - Berikut ini prediksi line up jelang laga Chelsea vs Borussia Dortmund di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Laga Chelsea vs Borussia Dortmund akan berlangsung pada, Rabu 8 Maret 2023 pukul 03.00 dini hari WIB di Stamford Bridge.

Pada laga ini tim tuan rumah tidak akan diperkuat beberapa pemain inti yang sedang alami cedera, seperti Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, N'Golo Kante dan Armando Broja.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Borussia Dortmund di Liga Champions : Jadwal, Head to Head, dan Skor Akhir

Sementara itu Mason Mount juga akan absen pada laga ini karena tengah diskorsing setelah mendapat dua kartu kuning pada laga terakhir.

Bek kanan Chelsea, Reece James akan dapat bermain pada laga ini setelah beberapa laga terakhir terpaksa absen karena dalam kondisi cedera.

Hal menarik adalah Christian Pulisic yang dikabarkan berharap dapat diturunkan saat laga kontra mantan klub yang pernah ia bela.

Baca Juga: Rusia Klam Tewaskan Puluhan Pasukan Ukraina, Kyiv Updata Hampir Seribu Tentara Kremlin Dilenyapkan Setiap Hari

Dari segi formasi tim, Graham Potter akan menggunakan tiga orang bek dilini belakang seperti yang ia lakukan pada laga terakhir kontra Leeds United.

Halaman:

Editor: Febbri Yanto Susanto

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub