Madura United vs Persebaya Surabaya, Aji Santoso Minta Timnya Bekerja Keras untuk Lanjutkan Rekor

- 29 Januari 2023, 12:58 WIB
Madura United vs Persebaya Surabaya/
Madura United vs Persebaya Surabaya/ /Vidio//Tangkap layar www.vidio.com/

PORTAL KALTENG - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso yakin tim asuhannya mampu mengatasi permainan Madura United dalam laga yang dijuluki Derby Suramadu hari ini, Minggu 29 Januari 2023.

Pelatih berusia 52 tahun itu juga meminta anak asuhnya bekerja keras untuk dapat meraih kemenangan dan demi memperbaiki posisi di klasemen musim ini.

"Berkali-kali saya bilang saya bukan pelatih yang percaya dengan head to head. Kemarin lawan Bhayangkara kita juga bisa menang. Jadi saya minta tim untuk bekerja keras meraih poin dan memperbaiki posisi di klasemen," kata Aji, dilansir Portal Kalteng dari situs resmi Persebaya Surabaya.

Seperti yang diketahui, Madura United vs Persebaya Surabaya merupakan laga kesekian kalinya kedua tim bertemu di Liga 1. 

Berdasarkan head to head, skuad Persebaya Surabaya berhasil menorehkan cacatan manis dengan tidak pernah dikalahkan oleh tim tetangganya itu (Madura United).

Namun barisan pertahanan Persebaya wajib mewaspadai para pemain Madura United yang musim ini cukup tampil apik bersama skuad Laskar Sape Kerrab.

Salah satunya adalah Luiz Marcelo Morais dos Reis yang berhasil mencetak 9 gol musim ini dan menjadikan nama pemain berusia 32 tahun itu berada dideretan calon top skor BRI Liga 1.

Laga Madura United vs Persebaya Surabaya akan digelar hari ini, Minggu 29 Januari 2023 pukul 16.00 sore WIB.***

Editor: Febbri Yanto Susanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah