PT Bank Kalteng Salurkan Bantuan CSR Pada 4 UKM di Barito Selatan, Kalimantan Tengah

- 9 Oktober 2022, 11:23 WIB
Penyerahan CSR dari PT Bank Kalteng cabang Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah untuk 4 UKM
Penyerahan CSR dari PT Bank Kalteng cabang Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah untuk 4 UKM /Instagram @bankkalteng

PORTAL KALTENG - PT Bank Kalteng menyalurkan bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) pada 4 UUsaha Kecil Mandiri (UKM) di Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah. 

Bantuan CSR ini diserahkan melalui PT Bank Kalteng cabang Buntok pada Kamis 6 Oktober 2022 dengan total nilai 14 juta rupiah.

UKM yang menerima bantuan CSR pada kesempatan tersebut adalah UKM Kopi Asli Harum Desa Sababilah, UKM Kerupuk Ketumbar Desa Pandang, UKM Kerupuk Ikan Desa Pendang dan UKM Sirup Nanas Desa Pararapak.

Baca Juga: Presiden Rusia Vladimir Putin Perintahkan FBS Untuk Melindungi Jembatan Krimea Pasca Ledakan 8 Oktober 2022

"Penguatan UKM di masing-masing daerah di seluruh Indonesia merupakan bagian dari langkah pemerintah untuk mampu bertahan di tengah krisis ekonomi dan terbukti dapat menyerap banyak tenaga kerja." tulis @bankkalteng.

Bantuan CSR ini sendiri disalurkan dalam bentuk uang tunai sehingga bisa langsung digunakan oleh UKM penerimanya.

"Selaras dengan hal tersebut, PT Bank Kalteng Cabang Buntok salurkan penyerahan bantuan CSR dengan total bantuan senilai Rp14.000.000,- pada 4 pelaku UKM di wilayah Kabupaten Barito Selatan, Kamis (06/10)." lanjut account ini.

Baca Juga: Hasil Brighton vs Tottenham, Harry Kane Perkecil Selisih Gol dari Top Skor Sementara Erling Haaland

Tujuan dari penyerahan CSR ini agar keempat UKM ini mampu bersaing dengan produk lainnya dengan meningkatkan nilai jual seperti menggunakan kemasan produk berkualitas.

Halaman:

Editor: Patriano Jaya Maleh

Sumber: instagram @bankkalteng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah