FBIM 2022 : Ribuan Orang Menonton Langsung dan Online Lomba Tari Daerah Festival Budaya Isen Mulang Kalteng

- 21 Mei 2022, 21:20 WIB
1300 lebih penonton online lomba tari daerahFestival Budaya Isen Mulang FBIM 2022
1300 lebih penonton online lomba tari daerahFestival Budaya Isen Mulang FBIM 2022 /Tangkapan layar YouTube Isen Mulang

PORTALKALTENG - Ribuan orang menyaksikan secara online dan offline lomba tari daerah di Festival Budaya Isen Mulang FBIM 2022 pada Sabtu 21 Mei malam.

Walaupun sempat diguyur hujan namun lomba tari daerah FBIM 2022 terus berlangsung, untuk siaran secara online pun sempat terganggu.

Sedangkan penonton yang datang ke UPT Taman Budaya Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk menonton lomba tari daerah FBIM 2022 bahkan ada yang sudah datang sejak pukul 15.00 WIB.

Saat penampilan peserta nomor urut 1 dari Gunung Mas siaran online masih mengalami gangguan seperti yang disampaikan account penyelia siaran online tersebut.

Baca Juga: Viral Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun, Ternyata Juragan Tanah, Begini Kisahnya Lengkapnya: Mahar Rp 500 Juta?

Seiring berjalannya acara konektivitas siaran live streaming acara ini berangsur membaik dan penonton pun bertambah setidaknya 1300 lebih penonton menyaksikan acara ini melalui siaran langsung. atau live.

Perlombaan tari daerah di FBIM 2022 ini memang memiliki penggemar tersendiri melihat dari membludaknya penonton baik online maupun offline.

HUjan yang sempat berlangsung cukup deras di lokasi perlombaan selama setidaknya 15 menit tidak membuat antusiasme para penonton menurun.

Berdasarkan informasi dari Master of Ceremony (MC) untuk pengumuman lomba tari daerah ini juga akan dilakukan malam ini juga.

Halaman:

Editor: Patriano Jaya Maleh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah